Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan seterusnya. Hhhh.. waktu berlalu begitu cepat, tanpa terasa hari pernikahanku semakin dekat yeeeeyyy..

Seneng sih, tapiii juga deg degan. sebenarnya aku masih awam dan bingung tentang apa yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan. Seperti yang aku dengar dari sebagian besar orang bahwa ada beberapa hal penting yang wajib dilakukan wanita menjelang pernikahan.

Setelah mencari tahu apa saja apa saja yang harus dipersiapkan, akhirnya aku menemukannya. Dan sekarang aku akan membagikannya lewat artikel ini agar nanti saat menjelang hari pernikahanmu, kamu juga bisa menerapkannya. Tanpa berlama-lama lagi, simak penjelasan berikut ini.

Manjakan Diri

Hari pernikahan merupakan hari yang sangat penting bagi sebagian besar wanita, termasuk kamu. Sehingga, kamu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Biasanya, sebelum hari pernikahan tidak sedikit calon pengantin wanita dilanda stres yang diakibatkan oleh beberapa hal. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu harus meluangkan waktu untuk memanjakan diri dengan cara pergi ke salon atau spa, sehingga tubuh dan pikiranmu menjadi lebih rileks. Kamu tentu tidak ingin hari pernikahanmu kacau, kan?

Makan Teratur

Kamu pasti ingin mterlihat langsing kan saat hari pernikahan? Banyak wanita juga menginginkannya. Alasannya, mereka ingin terlihat sempurna dengan tubuh langsing yang dibaluti oleh kebaya atau gaun yang indah. Sayangnya, mereka akan melakukan cara yang ekstrim, yakni dengan mengurangi asupan makanan atau bahkan tidak makan sama sekali. Akibatnya, tubuh akan terasa lemas dan kemungkinan besar akan jatuh sakit. Untuk itu, sebaiknya makan teratur dan banyak olahragaagar tubuh tetap fit dan hari pernikahan berjalan dengan lancar.

Konsumsi Daun Kemangi

Kamu pasti sudah tahu daun kemangi, kan? Biasanya dijadikan sebagai pendamping saat kamu makan lalapan. Daun yang memiliki aroma wangi ini sebaiknya banyak dikonsumsi saat menjelang pernikahan. Fungsinya, agar kamu tidak mengalami bau mulut, bau badan, dan bau lainnya. Waahh.. kalau sampai kamu bau, bisa gawat. Suami tidak akan betah saat malam pertama #ups

Konsumsi Daun Sirih

Selain daun kemangi, kamu juga bisa konsumsi daun sirih atau air rebusan daun sirih saat menjelang pernikahan. Sama halnya dengan daun kemangi, daun sirih juga bisa membuatmu terhindar dari aroma yang kurang sedap, terutama di area kewanitaanmu. Saat miss V wangi, dijamin suamimu akan senang dan merasa nyaman berhubungan intim denganmu saat malam pertama.

Nah, itu dia beberapa ritual atau hal penting yang harus dilakukan saat menjelang pernikahan. Semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba.