Menjalin sebuah hubungan tidak selamanya harus terasa manis. Mustahil kalau kamu dan pasanganmu bisa sayang-sayangan setiap hari, romantis-romantisan setiap hari, atau jalan-jalan setiap hari, ya kan?

Pasti ada saja rasa pahit dan asemnya. Entah itu bertengkar karena hal sepele ataupun karena hal besar sekalipun. Disini, adakah yang telah lama menjalin hubungan walau sering bertengkar tapi tetap baik-baik saja?dalam artian, pacarmu tidak berubah dan selalu disampingmu.

Ya, terkadang memiliki pasangan yang sering mengajakmu bertengkar tapi tetap menyayangimu dan bisa membuktikan kesetiaannya, sangat menyenangkan. Daripada memiliki pacar yang selalu memujamu namun ternyata dibelakangmu bermain cinta dengan perempuan lain alias selingkuh. Cukup menakutkan, kan?

Ada berbagai macam tipe pacar atau pasangan di dunia ini. Pacar romantis, pacar penyabar, pacar pemarah, pacar setia, pacar mata keranjang, dan masih banyak lainnya. Diantara bermacam tipe pacar tersebut, mana yang paling kamu inginkan?

Tentunya, kamu pasti ingin memiliki pacar atau pasangan yang romantis, baik, penyabar, dan setia kan? Kalau itu sih, aku juga mau. Sayangnya, kamu tidak bisa memilikinya. Sebab, tidak semua pria memiliki sifat seperti itu, dan juga pasti akan ada kekurangannya.

Ada tipe pacar yang selalu disampingmu, memujamu, mengawasimu, menganggapmu segalanya. Tapi, disaat kamu tidak bersamanya, dia menjadi seseorang yang berbeda. Bahkan, dia bisa menjadi pacar yang akan menghianatimu dan bermain-main dengan perempuan lain. Sangat menyakitkan.

Ada juga pacar yang hanya manis di awal saja. Satu bulan hingga tiga bulan pacaran, akan terasa indah. Namun, menjelang bulan keenam dan selanjutnya akan berubah sebaliknya. Bisa-bisa kamu langsung dibuang. Mau tipe pacar seperti ini?

Yang terakhir adalah tipe pacar yang cuek, tidak mengumbar kata cinta, tidak mencekokimu dengan janji-janji manis dan palsu tapi selalu setia. Menjaga pandangannya dari perempuan cantik di luar sana. Walaupun terkadang sedikit posesif, tapi itu hanyalah suatu cara dia untuk menjagamu agar tidak diganggu oleh pria lain. Kalau aku sih, mau yang begini (hahaha).

Untuk itu, pikirkan dulu sebelum memutuskan untuk pacaran. Jangan sampai kamu salah memilih pria. Kalau bisa, pilihlah pria yang bisa mengajakmu sampai ke pelaminan nanti.